--> Skip to main content

Harga Satu Porsi Sate Ayam Di Batu

Harga Satu Porsi Sate Ayam Di Batu

Masih dikawasa batu nih dan kebetulan saya ngontrak di kota dingin ini. Sore tadi ada tukang sate ayam lewat depan rumah, karena saya lapar dan ingin sekali makan sate akhirnya saya memustuskan untuk membeli sate yang dijual oleh si abang dari madura. "Bang satu porsi sate ya" kata si abang "oke mas" setelah menunggu sekitar 15 menit satu porsi milik saya siap untuk di santap. 

Mas muiz, satu porsi sate ayam di batu berapa? Harga perporsinya adalah Rp.8000 dengan isi kurang lebih 10 tusuk sate ayam yang lezat. Benerloh lezat, sebab saya sering beli dan biasanya saya jadikan lauk untuk makan malam. Jika sobat main di Kota Batu jangan lupa mampir untuk membeli sate ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar