--> Skip to main content

Alasan Dibuatnya Film Sundul Gan

Alasan Dibuatnya Film Sundul Gan

Teman-teman kaskuser ada yang tau alasan mengapa KASKUS membuat film inspiratif yang berjudul SUNDUL GAN (The Story Of KasKus)? Jika belum tau admin tanpot.blogspot akan membocorkan alasannya. Ceritanya gini, tadi siang di kampus saya UMM kedatangan tamu spesial nih yaitu mas Ken Dean Lawadinata yang merupakan CEO KASKUS yang kerap disapa Mas Ken. 

Pada acara KASKUS Goes To Campus di Dome ada sesi tanya jawab dan kebetulan ada yang bertanya, alasan yang melatar belakangi pembuatan film Sundul Gan ini apa ya, kalau boleh tau? Pertanyaan ini langsung di jawab sama mas Ken secara ekslusif. Berikut ini alasannya:

Para pembangun KASKUS sering diundang untuk mensharing pengalaman dan bagaimana KASKUS dibangun dari Nol oleh Mas Andrew dan Mas Ken. Karena sering diundang ke banyak daerah di inodesia ini mas ken dan mas Andrew memperoleh inspirasi untuk membuat suatu media yang dapat menceritakan perjuangan mereka didalam Start Up KASKUS sehingga akan lebih banyak orang yang mengetahuinya tanpa harus datang kebanyak daerah untuk menceritakan satu persatu kepada orang lain. Akhirnya muncullah gagasan untuk dibuatkan film yang bertema The Story Of  KasKus. 

Bagaimana cukup keren bukan. Jangan lupa ya untuk menonton film SUNDUL GAN ini pada tanggal 2 juni 2016 di bioskop kesayangan Anda. Insya allah tidak akan rugi karena teman-teman akan mendapatkan hiburan sekaligus inspirasi berjuang meraih mimpi. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar